WISATA KULINER MALAM HARI

17 Mar 2009

Sekali lagi Forum Surabaya detik.com mengadakan kopi darat yang bertemakan Wisata kuliner malam hari. Anggota forum yang menamakan Detik Surabaya Community atau juga biasa disebut detikers Surabaya dan juga DbloggerSuroboyo ini mengadakan Kopi darat atau pertemuan guna menjalin keakraban sesama member di wilayah Surabaya dan sekitarnya pada tanggal tanggal 14 maret 2009

Untuk wisata kuliner kali ini memiliki tujuan di beberapa tempat yaitu Warung

Warung Pak Ali Jalan Dinoyo

Warung Pak Ali Jalan Dinoyo

Tahu Teknya Pak Ali, STMJ Blauran, dan Sego Cumi pasar atom. Setelah semua berkumpul di kantor detik pada kisaran pukul 9 malam kita semua langsung berangkat untuk menuju wisata yang pertama yaitu di Watung Tahu teknya Haji Ali di jalan Dinoyo, yang diikuti oleh 12 orang yaitu Dallas, Bukan_Radja, Polenk_sakti, Cow, Bagus_aja, sepung, aku_lelaki , El_Yudith, Sun_razgriz, The darkCM, dan ditambah dua cewek yaitu Y (ajeng) dan Dini.

Selesai dari Warung Tahu Tek kita langsung menuju ke STMJ Blauran pada

STMJ Blauran

STMJ Blauran

pukul 10 malam yang hanya diikuti oleh 10 orang, hal ini karena 2 orang ceweknya harus pulang terlebih dahulu. Karena masih dirasa kenyang akhrinya setelah dari tempat STMJ Blauran kita memutuskan untuk kembali ke kantor detik Surabaya terlebih dahulu.

Di kantor detik Surabaya ini kita juga kedatang dua orang anggota lain yaitu Ajaros lian dan Detconan. Setelah mengistirahatkan perut beberapa saat kita akhirnya berangkat lagi untuk menuju ke Warung dengan Menu nasi Cumi yang letaknya di Daerah pasar Atum Surabaya.

sego cumi

sego cumiNasi Cumi Pasar Atum

Kegiatan ini hanyalah salah satu cara untuk menyatukan anggota anggota detikers Surabaya Community dan DbloggerSuroboyo semakin akrab dan bisa berkreasi yang positif di hari- hari selanjutnya. Kegiatan ini akan dilakukan secara berkala dan bukan hanya berpusat di Surabaya saja, jadi buat daerah lain bisa juga melakukanya Ditunggu partisipasinya ya

foto selengkapnya disini


TAGS Kegiatan


-

Author

Follow Me