Semangat baru di Opak 12

1 Apr 2013

Kejutan itu datang beberapa waktu lalu, yakni undangan syukuran dari teman teman detikcom Surabaya. Bukan undangan nikahan apalagi khitan, namun pindahan kantor detikcom biro Surabaya yang juga merangkap dengan saudara2nya Trans7 dan Trans TV. Ketiganya mengusung keluarga besar Trans Media yang menempati tempat baru di Jalan Opak no. 12. Seperti diketahui tempat sebelumnya di Jimerto 17A adalah juga menjadi Mabes dari DSC (DetikSurabaya Community) maupun dblogger suroboyo jadi bisa dibilang Mabesnya juga ikut pindah di tempat baru.

Nampang dulu

Saat datang sore hari ke kantor baru ini sempat takjub dengan luas bangunannya, yang kata Cak Lim salah satu member cocok untuk dijadikan lapangan futsal dengan hanya menambah gawang di kedua sudut selasar ruang dan bola sepak. Memang benar demikian untuk ukuran luas kantor kurang lebih 3 kali ukuran kantor lama saat di Jimerto 17A. Tentunya tempat baru juga selalu dikaitkan dengan hal hal baru lainnya seperti sebuah harapan kedepannya. Dan harapan tersebut dilontarkan oleh salah satu aktivis dblogger suroboyo yang biasa dipanggil Cak Wigi adalah memanfaatkan Mabes baru ini untuk kegiatan DSC ataupun dblogger Suroboyo yang lebih semarak terutama pertemuan rutin hingga gathering akbar. Wajah wajah baru yang diharapkan bisa hadir untuk mewarnai perjalanan DSC dan dblogger Suroboyo ke depannya pun tak luput dari harapan dblogger yang berdomisil di Sidoarjo ini.

Semangat baru tentunya ikut diusung menjadi harapan dari member yang telah dulu aktif ngeblog di blogdetik maupun forum detik regional Surabaya. Dan para member juga saling bahu membahu untuk membuat pintar warga Surabaya dengan blog ataupun forum online. Dimana dari media blog maupun forum tersebut masyarakat Surabaya bisa mendapatkan manfaat yang optimal.

Jadi Selamat datang di Mabes baru kami di Jalan Opak no. 12 dan nantikan kegiatan kami selanjutnya untuk teman teman yang ada di Surabaya


TAGS Kegiatan Mabes


-

Author

Follow Me