Cerita diantara canda tawa blusukan hotel

7 Feb 2014

Beberapa hari yang lalu, 5 Februari 2014 dbloggersuroboyo menghadiri acara yang diselenggarakan oleh hotel baru di pusat kota. Best Zodiak @Kedungsari berada di Jalan Kedungsari No 29 dengan mengusung konsep budgeting Hotel seakan memenuhi kebutuhan hospitality yang semakin meningkat di Surabaya. Acara blusukan hotel kali ini bertema blogger dinner gathering dan dijadwalkan pukul 18.00, kesempatan yang tidak disia-siakan pengguna blogdetik kota pahlawan sebagai ajang kopi darat untuk mempererat tali silaturahmi.

Lantunan musik dari band akustik serta keramahan pegawai hotel bersiap menyambut kedatangan blogger detik meskipun beberapa diantaranya datang terlambat. Selang beberapa waktu kemudian acara dibuka dengan sambutan dari Mas Aldo selaku Marketing Communication Hotel dibawah jaringan Kagum Group, serta menjelaskan secara singkat tentang Hotel yang memiliki 5 lantai ini. Setelah itu dilanjutkan Pak Agus Budi selaku General Manager Zodiak Hotel juga memperkenalkan diri diantara yang hadir pada malam itu.

Sesi Perkenalan menjadi pertanda dimulainya lomba live tweet yang memperebutkan 5 voucher menginap di hotel tersebut. Tak ayal banjir mention pun terjadi di akun hotel serta @dbloggersby sebagai akun twitter yang dimiliki dbloggersuroboyo. Usai sesi perkenalan dari pihak hotel, acara dilanjutkan dengan showing kamar hotel dengan membagi tiga kelompok yang hadir untuk melihat secara langsung keistimewaan hotel yang saat ini memiliki tiga jenis kamar (Standart, Deluxe dan Superior).

Dengan sabarnya pegawai yang menemani selama showing hotel menjawab berbagai pertanyaan, mulai dari harga hingga fasilitas yang dimiliki. Jepret foto sana sini melalui gadget pun tidak boleh dilewatkan begitu saja, memanfaatkan background kamar bertuliskan quote selebritis beserta zodiaknya seakan menjadi favorit untuk foto. Sontak hal ini mengundang tawa bagi yang mengikuti acara ini, beberapa diantaranya terdapat wajah baru pengguna platform blogdetik. Wajah baru yang memberi semangat untuk membuat dbloggersuroboyo lebih baik kedepannya.

Pemenang Lomba Live Tweet

Setelah puas berkeliling, tiba saatnya acara yang ditunggu tunggu apalagi kalau bukan makan - makan. Namun selain acara makan makan kali ini ada hal lain yang juga layak untuk ditunggu yakni pengumuman pemenang lomba live tweet yang mendapatkan voucher menginap. Dan yang beruntung kali ini adalah @intansuka, @_yori, @diladelila, @yuninukti dan @cak_wigi. Namun bagi yang tidak beruntung menjadi pemenang lomba live tweet, Mas Aldo memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang tidak kalah menarik melalui lomba blog. Pengumuman tentang diadakannya lomba blog sekaligus menjadi penutup acara, dengan mengucap rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada yang hadir malam itu dan berharap semoga keakraban ini selalu terjalin selamanya.


TAGS


-

Author

Follow Me